Ternyata Mudah Membuat Buku Tabungan Awal di Bank BCA - Dani Alamsyahri

Hot

Friday, January 5, 2018

Ternyata Mudah Membuat Buku Tabungan Awal di Bank BCA

Pengalaman Membuat Buku Tabungan Awal di Bank BCA - Ternyata Mudah
Halooo semua nya... Apa kabar? di awal tahun 2018 ini aku mau membagi cerita pengalaman aku waktu membuka tabungan awal di Bank BCA, membuka buku tabungan adalah impian aku waktu duduk di bangku SMP, karena senang aja gitu liat orang - orang simpan uang di kartu sekecil itu dan tinggal main gesek - gesek aja kalau mau apa - apa, tapi impian aku ini baru tercapai sekarang karena waktu dulu aku mikir bikin nya susah harus ada ini lah harus ada itu lah sama umur harus segini lah dan sekarang umur aku udah 17 tahun lebih dan aku sudah punya KTP asli sendiri yang jadi 3 hari sebelum aku ulang tahun, kok bisa? itu karena di bulan september 2017 yang lalu sekolah aku kedatangan Dinas Kependudukan untuk membuat kan KTP untuk kami para pelajar dan ternyata cara membuka buku tabungan awal di Bank BCA gampang banget loh. Jadi tepat nya tanggal 2 januari 2018 kemarin aku membuka Buku Tabungan di bank BCA yang ada di kota Batam tepat nya di Jodoh Center yaitu cabang utama dari Bank BCA yang ada di kota Batam.

Pagi itu aku pergi awal kiranya jam 8 pagi pas aku udah ada di kantor bank BCA, setelah itu aku masuk ke kantor bank BCA langsung aku disapa ramah oleh karyawan dan security yang ada di bank tersebut. Lalu aku bertanya ke security cara membuat buku tabungan bank BCA dan sekurity nya langsung mengarahkan aku untuk menggambil tiket antrian yang ada di sebelah kiri setelah masuk pintu bank, di tempat pengambilan tiket aku bertemu karyawan nya yang ramah beliau menggambil kan aku tiket nya karena aku tidak tahu cara menggunakan aplikasi penggambilan tiket nya. Kemudian aku disuruh menunggu di depan meja Teller yang ada di depan tempat kursi tunggu yang aku duduk, setelah beberapa detik aku duduk, kemudian nomor antrian aku disebut karena masih dikit orang yang datang jadi aku dapat antrian awal dan langsung dilayani sama mbak - mbak Teller nya.

Waktu itu aku ada di counter meja 6 dilayani sama mbak... siapa ya nama nya... aduh lupa hehehe. Oke, lalu si mbak nya bertanya kesaya ''mas mau buat buku tabungan ya" saya menjawab '' iya, kok tau'' hehe. Di hari sebelumnya awal rencana saya mau buka buku tabungan teman saya memberi saran untuk membawa semua berkas - berkas seperti fotokopi ijazah, akte kelahiran, kartu keluarga dan ktp dan nyata nya yang dibutuhkan hanya KTP asli saja, untung waktu itu aku bawa KTP asli. Setelah itu aku di beri beberapa pertanyaan seperti " mas buat rekening nya untuk apa ya?" "mas kerja dimana ya?" lalu aku menjawab dengan jujur bla bla bla... lalu si mbak nya minta alamat kantor aku kerja ( cerita nya jadi anak magang ) dan no telp. Setelah itu aku ditanya lagi mau pilih buku tabungan apa ya mas? mbak nya memberi aku dua pilihan yaitu Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi dan aku milih nya Tahapan BCA karena Tahapan ini bisa naik type lagi, maksud nya tipe apa? jadi Tahapan BCA itu ada 3 tipe kartu yaitu silver, gold dan platinum. nah, kalau tahapan Xpresi ini dia cuma bisa tarik tunai batas 7 juta dan ini diperuntukan untuk anak - anak muda seperti aku dan gak bisa naik tahapan lagi dan kalau mau harus buat ulang kata mbak nya.
Sudah Jadi
Setelah semua nya diisi dan udah milih buku tabungan jenis apa lalu aku memberi setoran awal sebesar 500 ribu untuk Tahapan BCA tipe silver, tak lama kemudian buku tabungan aku sudah jadi dengan muka polos dan heran karena mikir kok cepat banget ya? perasaan baru duduk sekitar 30 menit basa - basi buku tabungan aku langsung jadi hari itu juga. Nah, itulah pengalaman aku saat membuat buku tabungan awal di Bank BCA semoga bisa membatu kalian ya untuk yang pengen buat buku tabungan jadi terbantu hehehe. Syaratnya pun gampang banget cuma butuh KTP asli, alamat kerja dan uang setoran awal. Terima kasih bantu share ke teman - teman kamu ya supaya bisa membatu hehehe.

Langsung Bisa Pakai M-Bangking

No comments:

Post a Comment

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber